FAQ / (Pertanyaan & Jawaban Yang Sering Muncul)

T. Apakah E-CELL itu ?

J. E-CELL atau Electron CELLULAR adalah sebuah sistem pengisian pulsa/voucher elektrik berbasis teknologi SMS untuk semua jenis kartu baik itu GSM dan CDMA


T. Bagaimana sistem pengisian pulsa ke HP Konsumen ?

J. Melalui SMS dari HP Agen dengan format tertentu sesuai dengan petunjuk yang terdapat di Manual Agen. Sangat mudah!


T. Berapa lama proses pengisian Pulsa ke Konsumen ?

J. Pada dasarnya ketika SMS dinyatakan terkirim, pada saat itu pula HP konsumen langsung terisi tambahan pulsa. Tapi ini semua tergantung trafic pada saat pengisian, proses yang normal antara 5 detik s/d 1 menit.


T. Sebaiknya Agen/Dealer memakai kartu operator apa ?

J. Karena server utama kami berbasis XL, maka untuk memperlancar transaksi kami sarankan sebaiknya Anda menggunakan Kartu XL Jempol / Bebas-eXtra, walaupun demikian Anda masih dapat menggunakan Kartu AS dan IM3 dengan memanfaat-kan server alternatif kami, bila diluar ke-3 nomer operator ini Anda tidak akan mendapatkan SMS balasan/ status transaksi dari server.


T. Apakah Agen harus berdomisili di Jabotabek dan memiliki No kartu Jakarta untuk dapat melakukan transaksi E-CELL ?

J. Tidak. Transaksi dapat dilakukan oleh Agen dimana saja di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri tanpa tergantung area No HP Agen tersebut.


T. Bagaimana bila saya tidak memiliki rekening BCA, Bank Mandiri atau BRI ?

J. Sebaiknya Anda membuka Rekening dari salah satu Bank diatas, dijamin tidak akan rugi, selain fasilitas yang lengkap, juga adanya dukungan berupa Internet Banking, M-Banking, ATM yang sangat banyak di seluruh Indonesia. Hemat kami, menabung di Bank besar jauh lebih "aman" daripada di Bank-bank kecil.

Namun, bila untuk sementara ini Anda belum memiliki rekening di 3 bank diatas, untuk pembayaran biaya pendaftaran dan transfer deposit, Anda dapat setor tunai atau setor antar Bank ke Rek. Bank kami dan jangan lupa konfirmasikan via SMS setelah transfer agar dapat segera kami proses.


T. Apa yang harus Agen lakukan, jika setelah ditunggu-tunggu lama tidak ada konfirmasi transaksi berhasil ?

J. Ini adalah kejadian yang jarang terjadi, tetapi bukan tidak mungkin. Jika setelah 5 menit tidak ada konfirmasi keberhasilan transaksi, Agen dapat mengulangi transaksi itu kembali.


T. Terkait pertanyaan diatas, mungkinkah terjadi pengisian 2 kali ke nomor HP Konsumen ?

J. Tidak mungkin, karena sistem tidak akan memproses pengisian pulsa dengan nominal pengisian yang sama untuk kedua kali dalam jangka waktu 1 x 24 jam jika transaksi telah berhasil.


T. Saya melakukan pengisian, saya sudah terima laporan saldo deposit sudah berkurang,tapi HP pelanggan tidak terisi juga, apa yang harus saya lakukan?

J. Apabila nomer tujuan dan format pengisian telah benar, hal ini terjadi biasanya ada masalah pada operator, jangan khawatir uang Anda tidak akan hilang, Anda dapat melaporkan semua keluhan Anda via SMS ke No. HP SMS Center kami dengan FORMAT : C.[Isi Keluhan/Komplen] Contoh : C.Tolong di Cek transaksi S20 ke 081314434700 Tgl. 14/12/06 pulsa belum masuk, saldo sudah terpotong.


T. Berapa lama proses pengisian deposit setelah Agen melakukan konfirmasi transfer uang deposit ?

J. Kita akan selalu usahakan secepatnya. Tapi secara prinsip paling lambat dalam 1 x 12 jam setelah transfer dan konfirmasi Anda kami terima.


T. Apakah E-CELL ini sistem MLM, Binary, Money Game atau Arisan berantai ?

J. BUKAN, E-CELL adalah sistem penjualan voucher/pulsa elektrik biasa yang menggunakan teknologi SMS.


T. Mengapa kami harus memilih bermitra dengan E-CELL?

J. E-CELL didukung oleh Manajemen yang kuat, jaringan yang luas, pengisian pulsa yang cepat, harga yang murah, pelayanan yang ramah dan garansi uang kembali, potensi penghasilan yg besar setiap bulannya serta berbagai keuntungan yg telah diuraikan dalam brosur ini yang sepertinya akan sulit Anda temukan ditempat lain.


T. Jika masih ada pertanyaan yang lain kemana saya harus bertanya ?

J. Anda dapat menghubungi layanan pelanggan (customer service) kami melalui SMS, Telp, email, YM Chat atau datang ke alamat kami



AJAK SIAPA SAJA UNT. MENJADI DEALER/AGEN
E-CELL, DPTKAN
BONUS REFERENSI :
RP. 100.000/DEALER DAN RP. 25.000/AGEN

SPESIAL PROMO, BROSUR DAPAT UANG!

Brosur ini bisa bernilai Rp. 25.000 atau Rp. 100.000 bahkan bisa LEBIH, Referensikan siapa saja untuk bergabung menjadi Dealer/Agen E-CELL, Manfaatkan dgn baik peluang usaha ini, perbanyak dan sebarkan brosur ini, dapatkan bonus referensi sebanyak-banyaknya, Anda-pun dapat menjadi Marketing Freelance E-CELL, untuk detail penjelasan silahkan hubungi kami