12 ALASAN E-CELL LEBIH DIPILIH

1. MURAH, Harga Dasar Pulsa/Voucher E-CELL yang lebih murah sehingga bisa mengambil keuntungan dari selisih harga jual.

2. GRATIS Deposit Pulsa Rp. 100.000 untuk Pendaftaran Dealer dan Rp. 50.000 untuk Agen.

3. BONUS Referensi Rp. 100.000/Dealer atau Rp. 25.000/Agen dari setiap orang yang bergabung di E- CELL atas rekomendasi Anda.

4. GARANSI 100% UANG Kembali, jika dalam waktu 3 bulan Anda tidak berhasil dalam menjalankan usaha ini sebagai Agen E-CELL, dengan alasan apapun Anda dapat meminta kembali uang Anda, ini untuk meminimalkan kerugian yang mungkin dapat Anda tanggung.

5. BEBAS, Saldo deposit pulsa E-CELL tidak pernah expired / bebas, tidak ada sistem hangus atau batas target waktu.

6. NON-STOP 24 JAM, Pengisian pulsa dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, nonstop secara cepat (real time).

7. ALL IN ONE, dari 1 nomor HP Anda dapat digunakan untuk pengisian SEMUA nomor operator GSM maupun CDMA yang ada, lebih simple.

8. MODAL KECIL, Tidak diperlukan investasi yang besar, HANYA dengan Rp. 100.000 saja, Anda sudah bisa mempunyai usaha sendiri.

9. CEPAT, Proses pengisian pulsa cepat nggak pake lama, kondisi normal pengisian 5 ~ 30 detik sudah selesai.

10. JANGKAUAN AREA LUAS, Dimanapun Anda berada, selama masih ada signal HP, Anda tetap dapat melakukan transaksi E-CELL.

11. REVERSAL, Bila terjadi kegagalan/kesalahan transaksi uang/saldo Anda bisa ditarik kembali dan Dealer-pun dapat menarik kembali bila terjadi kesalahan kirim saldo ke Agen.

12. WEB REPORTING, Anda dapat melihat rekap transaksi, daftar Agen, Cek harga dan informasi lainnya dengan mengakses web E-CELL.